Tips Agar Selalu Tampil Fresh Saat Traveling

Posted on

Travelling menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan mengasyikkan jika dilakukan bersama keluarga, pasangan ataupun orang-orang terdekat. Biasanya kita banyak menghabiskan waktu liburan di dalam negeri ataupun luar negeri. Namun, yang menjadi masalah bagi banyak traveler terutama para wanita adalah penampilan mereka akan menjadi acak-acakan dan tidak cantik lagi. Tapi jangan khawatir, di artikel kami kali ini kami akan membahas mengenai tips agar selalu tampil cantik dan mempesona ketika anda traveling.

Tips Agar Selalu Tampil Fresh Saat Traveling

Berikut ini adalah tips agar selalu tampil cantik ketika nge-trip :

Tampilah Secara Natural

Cobalah untuk berdandan senatural mungkin dan tidak terlalu menor. Ingatlah bahwa anda sedang menjalani traveling bukan untuk mendatangi sebuah acara pernikahan. Jadi anda tidak perlu menggunakan make up yang berlebihan. Saat ini sudah banyak sekali produk perawatan wajah yang sudah dijual di pasaran. Mulai dari face paper, sun block, lipbalm, pelembab wajah, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk anda yang terbiasa menggunakan makeup, cobalah untuk berias setipis mungkin dan tidak terlalu tebal. Anda bisa menggunakan bb cream, bedak tabur dan sedikit blush on yang sesuai dengan warna kulit wajah anda, jangan lupa tambahkan liptint dan polesan lipstick yang berwarna nude agar wajah anda tetap terlihat segar dan berseri. Apabila makeup anda ingin lebih awet, anda bisa menggunakan makeup mist.

Perawatan Rambut Panjang

Memiliki rambut yang panjang memang menjadi asset penting untuk kecantikan seorang wanita. Karena dengan rambut panjang ini maka kecantikan dari wanita akan terpancar dengan jelas. Nah, untuk anda para traveler wanita yang memiliki rambut panjang dan biasanya ribet untuk memilih perawatan rambut mana yang cocok, sepertinya anda kini tidak perlu pusing lagi. Untuk anda para traveler wanita anda harus menyiapkan shampoo, vitamin rambut dan kondisoner yang wajib anda bawa di tas. Untuk anda yang tidak sempat keramas dan lebih memilih cara yang praktis anda bisa menggunakan dry shampoo agar rambut anda tetap wangi dan segar sepanjang hari.

Jaga Kebersihan Mulut dan Badan

Biasanya jika kita sedang melakukan perjalanan jauh, banyak traveler yang lupa untuk membersihkan badannya. Nah, kini anda harus menyempatkan sedikit waktu untuk membersihkan badan terutama mulut agar kembali segar dan siap melakukan perjalanan kembali. Cobalah untuk mandi dengan air hangat dan berikan parfum favorit. Untuk kebersihan mulut, anda bisa menggosok gigi 2x sehari dan menjaga agar tidak menyantap makanan yang menimbulkan bau mulut. Jangan lupa untuk menggunakan mouth wash agar mulut anda segar kembali.

Gunakan Shimmer

Untuk anda yang menginginkan kulit wajah yang bercahaya anda bisa menggunakan shimmer di seluruh tubuh anda. Gunakan shimmer lotion di area tubuh yang terbuka, seperti lengan, dada, paha, dan kaki.

Gunakan Soflens (Bila Perlu)

Jika anda adalah seorang yang memiliki mata minus, kami lebih menyarankan anda menggunakan soflens daripada kacamata. Karena softlens lebih praktis dan tidak melulu harus di lepas dan di pasang. Namun anda juga harus memperhatikan soflens tersebut agar tetap higenis, dan gunakan soflens yang memiliki kadar air yang cukup tinggi diatas 50%. Jangan lupa untuk membawa cairan soflens didalam tas anda ya.

Demikian artikel kami kali ini yang membahas mengenai Tips Selalu Tampil Cantik Ketika Nge-Trip. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *