5 Makanan Ini Akan Membuat Anda Cepat Hamil

Posted on

Asupan dari nutrisi yang berperan sangat penting untuk meningkatkan potensi dari wanita menjadi cepat hamil. Ada beberapa jenis makanan yang sangat disarankan untuk dikonsumsi supaya mendukung kesuburan diri wanita.

Mulai dari kacang hingga es krim, Ada beberapa daftar makanan yang mampu meningkatkan potensi wanita bisa hamil.

5 Makanan Ini Akan Membuat Anda Cepat Hamil

1 . Kacang-kacangan

Wanita yang mengkonsumsi protein hewani yaitu sekitar 39 % tidak akan menjadi subur. Sementara diri wanita yang asupan protein nabati yang sangat tinggi cenderung tidak akan mempunyai masalah pada masa kesuburannya.

Kacang-kacangan yang merupakan sumber dari asupan nutrisi terhadap protein nabati. Selain itu pula, aneka jenis makanan seperti makanan tahu, tempe, edamame yang juga merupakan sumber protein nabati.

2. Es krim

Mengkonsumsi makanan yang berasal dari susu, termasuk juga es krim, Yang rupanya sangat bermanfaat untuk melawan infertilitas. Hindari juga rajin mengkonsumsi susu skim ataupun low fat, karena tidak akan bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pada diri wanita. Kedua jenis susu semacam ini sudah banyak mengandung lemak, yang memang sebenarnya dapat membantu untuk menyeimbangkan hormon seks wanita.

3. Sayuran hijau

Sayuran sawi, brokoli, bayam, daun ubi jalar, dan ada banyak sekali sayuran hijau yang lainnya kaya folat, dalam suatu aneka studi yang menunjukkan asupan makanan tersebut dapat meningkatkan kesuburan pada diri wanita.

4. Biji labu

Biji labu yang kaya dengan zat besi non-heme ataupun pada zat besi yang terdapat di dalam tanaman. Studi yang menunjukkan mengkonsumsi suplemen ini akan semakin cenderung sekitar 40 % tidak akan mengalami sulit untuk hamil.

5. Salmon liar

Ikan salmon sangat kaya dengan asam lemak jenis omega-3 yang bisa membantu regulasi hormon reproduksi dan bisa meningkatkan aliran darah ke dalam organ reproduksi.

Selain selalu rutin untuk mengkonsumsi makanan yang sehat seperti di atas, supaya cepat hamil anda bisa menghindari mengkonsumsi lemak trans yang biasanya juga terdapat dalam makanan jenis olahan dan makanan yang sudah digoreng sampai kering. Lemak ini dapat memengaruhi kemampuan tubuh untuk bereaksi dengan insulin yang bisa membuat ovulasi menjadi tidak teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *