5 Hal Yang Bisa Terjadi Pada Tubuh Saat Menempelkan Es Batu Di leher

Posted on

5 Hal Yang Bisa Terjadi Pada Tubuh Saat Menempelkan Es Batu Di leher

5 Hal Yang Bisa Terjadi Pada Tubuh Saat Menempelkan Es Batu Di leher

Kesehatan pada tubuh yang merupakan hal yang penting sekali. karena tanpanya Anda sendiri tidak akan bisa menjalani aktivitas sehari-harinya. Itu dia sebabnya sangat terasa penting sekali untuk anda menjaganya.

Tidak harus dengan cara melalui perawatan yang mahal, cara yang tradisional pun dapat anda lakukan demi bisa menjaga kesehatan tubuh. Salah satu jenis caranya yang sangat unik adalah dengan cara menempatkan es batu pada beberapa titik pada tubuh di bagian salah satunya di area leher ataupun yang dalam bahasa Cina bisa disebut dengan Feng Fu

Berikut ini adalah keajaiban untuk meletakkan es batu di bagian atas tubuh untuk kesehatan diri kamu.

Mengobati insomnia

Anda masih merasa kurang tidur selama ini? Maka cobalah untuk menempatkan es batu pada leher anda. Cara ini bisa membuat dari kualitas tidur kamu semakin membaik dan bisa meningkatkan kualitas tidur kamu.

Memperbaiki mood ataupun juga suasana hati

Sedangkan dalam mood ataupun suasana hati yang terasa tidak nyaman? Segera saja meletakkan es batu di bagian leher untuk bisa menyingkirkan suasana hati kamu yang semakin memburuk.

Menyembuhkan suatu masalah pencernaan

Es batu ternyata mampu untuk menyembuhkan segala macam jenis masalah pencernaan dengan sangat baik. Bahkan es batu bisa menyembuhkannya secara alami dengan sangat cepat.

Meredakan sakit demam

Es batu bisa meredakan penyakit demam? Memang begitu. Tempatkan saja es batu di bagian leher Anda dan tips sederhana ini dapat membantu Anda untuk meredakan demam dalam waktu sekejap.

Mengobati nyeri pada tubuh

Jika Anda memang menderita nyeri pada tubuh karena rasa sakit kepala, rasa sakit gigi, ataupun sakit apapun itu maka cobalah untuk dapat mengobatinya dengan memakai bantuan es batu. Hal yang wajib Anda lakukan ialah dengan cara menempatkannya di area tubuh yang terasa sakit sampai rasa sakitnya semakin mereda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *