4 Makanan Ini Bisa Menekan Nafsu Makan Anda

Posted on

4 Makanan Ini Bisa Menekan Nafsu Makan Anda - Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal merupakan impian diri setiap wanita. Tetapi, sering sekali diri para wanita merasa sulit mengendalikan nafsu makan sehingga program diet mereka yang dijalani menjadi gagal.

Tetapi jangan merasa khawatir karena ada beberapa jenis makanan yang bisa membantu dalam menurunkan nafsu makan, dengan cara begitu maka anda bisa menjalani program diet dengan sangat baik.

Berikut ini ada 4 jenis makanan yang mampu untuk menurunkan nafsu makan.

1. Kacang almond

Kacang almond merupakan sumber lemak yang sehat sekaligus alternatif dari makanan ringan yang terasa enak. Dampak mengurangi rasa lapar dari makanan kacang-kacangan semakin cenderung memakan waktu yang sekitar setengah jam sebelum Anda bisa merasakannya. Jadi makan saja sebelum Anda bisa mencapai titik yang merasa sangat lapar.

2. Havermut

Havermut ataupun oatmeal yang merupakan salah satu jenis sarapan yang sangat di idolakan. Oatmeal mempunyai tekstur yang sangat tebal dari jenis serat larut yang juga disebut beta glucans. Tidak cuma beta-glucans yang dapat berjalan perlahan dengan cara melalui saluran pencernaan tubuh kita, tetapi juga bisa membuat kita bisa tetap kenyang hingga jam makan siang datang.

Oatmeal juga bisa membantu untuk menurunkan kolesterol dengan cara menjebak empedu dan membawanya untuk bisa keluar dari dalam tubuh kita. Makanan ini bisa memaksa tubuh untuk memakai kolesterol darah supaya bisa menghasilkan jauh lebih banyak empedu.

Anda bisa saja membuat oatmeal dan bisa memberikan suatu nutrisi padat dengan cara menambahkan protein ekstra ke dalam bentuk susu, yoghurt ataupun jenis makanan kacang-kacangan dan makanan biji-bijian, ataupun bisa menambahkan serat ekstra ke dalam bentuk buah sehat.

3. Yogurt Yunani

Yogurt ini sudah dibuat dengan cara mengencangkan yogurt yang biasa untuk bisa menghilangkan sebagian besar dari sarinya, yang mengkonsentrasikan juga dengan nutrisi, menjadikannya jenis pemakan nafsu makan dengan protein yang tinggi.

Tekstur yogurt yang terasa tebal dan juga terasa lembut juga dapat membantu menipu tubuh kita supaya merasa jauh lebih kenyang. Anda dapat memakan yogurt Yunani seperti makanan yoghurt lainnya dengan cara menambahkan buah ataupun kacang untuk bisa meningkatkan faktor kenyang ataupun bisa mempergunakan yogurt Yunani yang polos sebagai pengganti dari krim asam sendiri.

4. Avokad

Avokad bisa mendapatkan tekstur krim dari suatu lemak yang tidak jenuh tunggal yang terasa sehat, yang sangat membutuhkan waktu lama supaya dicerna oleh tubuh kita dan hal semacam itu bisa membantu untuk menekan nafsu makan.

Avokad merupakan sumber serat larut yang baik, yang bisa membentuk jel yang tebal pada saat melewati usus, bisa memperlambat pencernaan usus.

Avokad merupakan makanan yang sangat mudah dipadupadankan, Anda bisa mengirisnya ke dalam salad ataupun makanan sandwich ataupun bisa memakannya secara utuh dengan memakai sendok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *